Barbie Kumalasari Sudah Lama Ingin Bercerai dari Galih Ginanjar

Supriyanto | 6 Februari 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari membenarkan soal kabar retaknya hubungan pernikahannya dengan Galih Ginanjar. Bahkan, Barbie Kumalasari mengungkap keinginan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Galih.

"Planning sih ada untuk cerai (dengan Galih Ginanjar)," ungkap Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

Namun, sampai sekarang Barbie Kumalasari masih berpikir ulang lantaran masih berusaha untuk mempertahankan hubungan yang terjalin sejak 4 tahun lalu.

"Cuma kembali lagi masih dalam tahap pemikiran karena kan biar gimana, ya kita sudah empat tahun barengan," terang Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari mengungkap, keinginan untuk bercerai sudah lama ada di dalam benaknya. Menurut Kumalasari, dirinya sudah tidak ada kecocokan lagi.

"Sudah cukup lama, terus memang beda prinsip memang dari dulu juga selalu gitu. Nah sekarang aku lagi dalam proses, aku mau berpikir dulu, fokus dengan diri aku sendiri," beber Barbie Kumalasari.

Meski demikian, Barbie Kumalasari tetap memberi dukungam untuk Galih Ginanjar yang kini tengah menjalani proses hukum. "Tapi aku tetep masih back up untuk urusan kasusnya semuanya tetap masih," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait