Barbie Kumalasari Ungkap Alasan Ingin Bercerai dari Galih Ginanjar

Supriyanto | 6 Februari 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari mengungkap keinginan untuk bercerai dari Galih Ginanjar, pria yang menikahi secara siri 4 tahun lalu. Namun, Barbie Kumalasari masih menunggu waktu yang tepat.

Saat ditanya apa yang membuatnya bertekad untuk cerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari mengaku lelah menjalin hubungan dengan mantan suami Fairuz A. Rafiq itu.

"Capek aja sih, capek, capek. Maksudnya, ya misalnya gue mau ke Monas dianya masih muternya di Bogor. Jadi kan nggak nyampe-nyampe, sementara aku kan pemikirannya cepat dan banyak tujuan, ini ini planing," ungkap Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/2). 

Menurut Barbie Kumalasari, kondisi Galih Ginanjar yang sedang kesandung kasus ikan asin membuat hubungannya makin buruk. Apalagi, Barbie Kumalasari mengatakan ia dan Galih sudah tidak ada kecocokan.

"Kalau Galih mungkin di dalam (penjara) juga, tapi kan harus memang dari dulu beda pemikiran," beber Barbie Kumalasari.

Tak hanya itu, Barbie Kumalasari juga merasa usahanya membantu Galih tidak dihargai.

"Ya kalau orang kena masalah hukum pasti banyak biaya dan capek juga dan teman-teman kuasa hukum Galih, partner aku juga sahabat pengacara, aku juga jadi sebenarnya banyak hal. Ada omongan dia yang menurut aku membuat aku tersinggung," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait