Rizky Febian Akhirnya Tanggapi Hasil Autopsi Almarhumah Lina Jubaedah

Ari Kurniawan | 7 Februari 2020 | 16:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian tidak hadir saat Polda Jawa Barat mengumumkan hasil autopsi almarhumah Lina Jubaedah, ibundanya, pada 31 Januari 2020. Setelah itu Rizky juga sulit ditemui untuk dimintai tanggapannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, berdasarkan hasil autopsi dan laboratorium forensik (Labfor), tidak ada kejanggalan dalam kematian Lina Jubaedah. Polisi menyimpulkan kematian almarhumah bukan karena kekerasan fisik atau racun, melainkan karena penyakit.

Dijumpai wartawan di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/2), Rizky Febian akhirnya bersedia memberi tanggapan terkait hasil autopsi tersebut.

"Dari awal aku udah bilang, bahwa itu (permohonan autopsi) aku jalani semua hanya untuk menghindari, atau supaya tidak ada su'udzon," bilangnya.

Pada kesempatan yang sama, Rizky Febian juga menjelaskan hubungannya dengan Tedy, suami Lina. Tidak seperti yang kabar yang beredar, Rizky memastikan tidak ada masalah dengan ayah tirinya itu.

"Apa pun hasilnya kita (dengan Tedy) baik-baik aja. Toh saat melaporkan tidak ada menuduh dan mencetuskan nama. Dari sana pun tidak ada balasan apa-apa," bilang Rizky Febian.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait