Soal Berlian Lina Jubaedah yang Dikabarkan Hilang, Ini Kata Rizky Febian

Ari Kurniawan | 8 Februari 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian sempat menaruh curiga dengan kematian ibundanya, Lina Jubaedah. Putra komedian Sule itu pun membuat laporan polisi, yang kemudian ditindak lanjuti dengan pembongkaran makam dan proses autopsi.

Kecurigaan Rizky Febian nyatanya tidak terbukti. Hasil autopsi dan laboratorium forensik menyatakan Lina Jubaedah meninggal karena sakit. Bukan akibat tindak kekerasan atau diracun.

Meski begitu, Rizky Febian tidak merasa kecewa. Pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" justru mengaku lega, karena kematian sang bunda tidak lagi meninggalkan prasangka.

"Intinya saya senang hasil autopsi kemarin tidak ada yang dirugikan dan dituduh. Alhamdulillah kita semua baik-baik saja, ini semua untuk menghindari su'udzon, bahaya, dosa besar," ungkap Rizky Febian, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/2).

Soal perhiasan berlian senilai 2 miliar rupiah milik almarhumah Lina Jubaedah yang dikabarkan hilang, Rizky Febian enggan berkomentar.

"Itu biarkanlah. Bukan Iky yang berhak komen. Iky lagi urus ahli waris dan semua ada lawyer. Biarkan lawyer yang jawab. Aku mau fokus sama pekerjaan," tandas Rizky Febian.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait