Zaskia Sungkar - Irwansyah Sempat Ingin Adopsi Anak sebagai Pancingan, Tapi ...

Indra Kurniawan | 10 Februari 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai cara dilakukan Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk mendapatkan keturunan. Salah satunya mengadopsi anak sebagai pancingan.

Zaskia Sungkar bercerita, beberapa waktu lalu di lokasi syuting ia sempat ditawari seorang kru yang sedang ada masalah untuk mengadopsi anaknya. Keinginan untuk mengadopsi ada, terlebih setelah melihat foto anak itu, lucu banget kata Zaskia.

"Jujur ending-nya aku enggak tega ngebayangi anak itu tinggal sama aku, terpisah dari ibunya. Mendingan itu keluarga kita bantu, tapi si anak tetap sama ibunya," terang Zaskia dilihat tabloidbintang.com dari podcast perdana Raffi Ahmad di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (8/2).

Opsi mengadopsi anak akhirnya dikesampingkan. Salah satu pertimbangannya disebut Zaskia Sungkar menyangkut nasib si anak setelah akhil balik nanti.

"Kalau kita angkat anak, takutnya nanti pas dia udah gede (pas akil baliq), (karena) itu kan bukan mahrom kita, kalau yang cewek nanti ke Irwannya susah, kalau cowok ke akunya susah," kata perempuan kelahiran 22 Desember 1990.

Pada akhirnya Zaskia Sungkar dan Irwansyah memilih cara lain. Yaitu inseminasi. Metode prosedur tersebut dilakukan dengan cara melepaskan sperma di dalam rahim Zaskia untuk membantu proses pembuahan.

"Udah pernah nyoba sekali tapi gagal," aku Zaskia Sungkar. "(Penyebabnya) lebih ke gue, sih kata dokter. Tapi balik lagi ini takdir Allah," sambungnya.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait