Bukan Kerudung Dusta, Rey Utami Minta Bimbingan Shinta Tanjung untuk Hijrah

Supriyanto | 11 Februari 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami berhijab setelah ditetapkan sebagai tersangka, atas laporan Fairuz Arafiq dengan pasal pencemarn nama baik lewat konten video ikan asin. Perubahan Rey tersebut dinilai tidak sungguh-sungguh, hanya untuk mencari simpati masyarakat.

Menanggapi kabar tersebut, Rey Utami pun bersumpah jika dirinya bukan sekadar kerudung dusta. Istri Pablo Benua itu mengaku ingin hijrah dan meminta bimbingan Shinta Tanjung, istri Ustaz Zacky Mirza.

“Terima kasih sudah mau membimbing aku di jalan ini karena aku benar-benar butuh bimbingan, butuh support. Selama ini hanya orang yang melihat kesalahan saja tapi tidak melihat kesungguhan aku sudah berhijrah,” ungkap Rey Utami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/2).

Rey Utami pun berjanji akan terus mengenakan hijab jika sudah bebas dari penjara. Dan ia akan terus mendalami ilmu agama.

“Insyaallah kalau nanti sudah bebas, aku enggak akan buka lagi hijabnya, aku akan istiqomah, insyaallah. Aku butuh lingkungan yang baik, untuk membimbing aku supaya istiqomah karena selama ini teman-teman yang tadinya juga berteman dengan aku dengan adanya masalah ini menjauh,” pungkas Rey Utami.

Di tempat yang sama, Shinta Tanjung mengatakan siap membimbing Rey untuk ke jalan yang benar. Kedatangannya ke sidang bukan untuk membela yang salah dalam kasus video ikan asin, melainkan ingin memberikan dukungan pada Rey Utami.

“Aku sudah lihat dari lama ya maksudnya kasusnya. Sebenarnya kita bukan ini, gini setiap manusia kan punya salah bukan membela yang salah tapi saya sebagai seorang ibu lihat sisi perempuannya, beliau kan lagi menyusui apalagi hukumnya lagi dijalani, jadi ya mudah-mudahan Allah berikan kekuatan. Kita datang ke sini Istiqomah Squad, kita tuh (datang) untuk mendukung sahabat-sahabat kita yang lagi membutuhkan dukungan kita,” tandas Shinta Tanjung.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait