Irish Bella Positif Hamil, Begini Reaksi Ammar Zoni

Indra Kurniawan | 12 Februari 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum hilang dalam ingatan ketika pasangan suami istri Ammar Zoni - Irish Bella harus kehilangan anak kembar yang meninggal dunia di dalam kandungan. Kejadian tersebut benar-benar sangat memukul mereka berdua.

Empat bulan berselang, kabar bahagia menghampiri Ammar Zoni - Irish Bella. Saat melakukan wishperchallenge dengan suaminya, Irish mengatakan kalimat yang memberi tahu jika dirinya sedang hamil.

Dalam tantangan itu, dilihat tabloidbintang.com dari vlog berjudul IRISH BELLA HAMIL LAGI??? di kanal YouTube Aish TV, Rabu (12/2), Ammar Zoni harus menebak apa yang dikatakan istrinya dengan telinga ditutupi headset.

"Kamu akan jadi ayah," kata Irish Bella. "Kamu akan ...," Ammar Zoni mengulang kalimat Irish namun tidak mendengar kata terakhir.

"Aku hamil," aku Irish Bella dengan wajah semringah. "Aku hamil," ulang Ammar Zoni.

"Kamu akan jadi ayah," Irish Bella kembali mengulang kalimatnya. "Kamu akan jadi ayah," jawaban Ammar kali ini tepat. "Benaran?" tanya Ammar pada Irish Bella.

Irish Bella kemudian minta salah seorang kru mengambil sebuah kotak untuk diberikan padanya. Menyadari apa yang diucapkannya, Ammar segera melepas headset dari telinganya.

Dengan wajah setengah tak percaya Ammar Zoni membuka kotak tersebut. Satu per satu isi kotak ia keluarkan. Salah satunya alat tes kehamilan, test pack.

"Ini maksudnya apa?" tanya Ammar Zoni sambil memegang test pack. "Ini benaran garis dua?" Ammar kembali bertanya.

Menyadari istrinya positif hamil, Ammar Zoni yang berkacamata hitam segera beranjak dari kursi yang didudukinya untuk menghampiri Irish. Ammar meluapkan kebahagiannya dengan memeluk dan mencium Irish bertubi-tubi.

"Ini benaran?" Ammar seolah tak percaya. "Iya benaran," tegas Irish Bella tersenyum bahagia.

Sebagai wujud syukur, kakak pesinetron Aditya Zoni bersujud. "Alhamdulillah ya Allah," ucap Ammar. "Gue akan jadi bapak, yeaaaahh. Terima kasih ya Allah," teriaknya bahagia.

Video tersebut sampai saat ini telah dilihat 500 ribu kali dan menempati posisi 12 top trending di YouTube. Ucapan doa dan selamat dari para netizen membanjiri kolom komentar.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait