Penjelasan Ruben Onsu Kenapa Sarwendah Selalu Menyuapi Betrand Peto 

Ari Kurniawan | 13 Februari 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keseharian Betrand Peto di keluarga Ruben Onsu tak pernah lepas dari sorotan publik. Selalu ada saja komentar yang muncul dari kedekatan bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu dengan ayah, bunda, dan adik-adiknya. 

Salah satunya soal Sarwendah yang selalu menyuapi Betrand Peto saat sarapan sebelum berangkat ke sekolah. Tidak sedikit yang menilai Betrand, yang sudah berusia 14 tahun, tidak lagi pantas diperlakukan seperti anak kecil.

Tapi, tentu Sarwendah punya alasan terendiri. Seperti yang diungkapkan oleh Ruben Onsu, saat dijumpai media di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (12/2). 

"Ini yang orang banyak bilang lebay, ada bilang ini itu. Kalau kalian tahu, Betrand ini usianya 14 tahun, tapi saya pun melakukan ini memamg sudah arahan dari psikolog. Momen momen itu momen yang tidak pernah dia dapatkan di usianya," jelas Ruben Onsu. 

Diceritakan Ruben Onsu, Betrand Peto hanya mengharapkan hal-hal kecil di keluarganya. 

"Jadi ketika dia melihat Thalia seperti itu (disuapi), dia kepigin dapat perlakuan yang sama. Nah saya awal pikir anak ini bercanda ketika minta disuapin, tapi ternyata nggak. Itu beneran, real. Kalau makan sendiri ngunyahnya lama. Dia kayak anak kecil. Kalau disuapi jauh lebih cepat," tutur Ruben Onsu.

(ari) 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait