Tamara Bleszynski Tegaskan Ayahnya Tak Punya Utang pada Siapa pun

Indra Kurniawan | 13 Februari 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memperjelas keterangan di unggahan foto sebelumnya, Tamara Bleszynski mengunggah foto kolase ia bersama papanya.

Di kolom keterangan foto, Tamara Bleszynski seolah menyiratkan kekecewaan atas apa yang terjadi saat ini. Ia marah papanya dihina oleh seseorang yang sepertinya dekat dengan keluarga.

"19 tahun aku sudah bersabar. Tapi penghinaan atas kerja keras bapakku yang kau hina dengan alasan harus terus berhutang, karena kamu dan keluargamu terlalu tamak ingin menguasai sampai lalai meneruskan perjuangannya," beber Tamara panjang.

Lagi, ibu dua anak itu tidak menyebut identitas orang tersebut. Tamara mengungkit kembali kebaikan yang dilakukan papa terhadap orang tersebut.

"Beliau sudah sangat baik mencantum namamu dan kita sudah membayar semua hutangnya. Tapi kamu tetap rakus," kata Tamara.

Ditegaskan Tamara Bleszynski, papanya tidak berutang kepada siapa pun. "Dan TIDAK akan berutang pada siapapun. SAM I AM!" lanjutnya.

Netizen dibuat penasaran, kepada siapa tulisan tersebut ditujukan? Tamara Bleszynski pun diminta oleh netizen bersabar.

"Sabar ya teh. Biar Allah yang menunjukkan jalan terbaiknya," komentar akun @vtre####.

"Sabar kak, orang rakus akan dapat balasan setimpal. Kk tinggal jadi penonton yang baik aja," kata akun @hira####. (Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait