Fairuz A Rafiq Akui Sonny Septian Tipikal Suami Romantis

RIK | 13 Februari 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A Rafiq memuji suaminya, Sonny Septian, yang selalu mendukung dirinya dalam menghadapi setiap masalah. Tak hanya supportif, Sonny menurut Fairuz juga tipikal suami yang romantis. 

Hal itu dikatakan Fairuz A Rafiq saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/2). 

"Alhamdulillah (Sonny) selalu romantis, alhamdulillah," kata Fairuz A Rafiq. 

Sikap romantis Sonny Septian memang kerap ditunjukan dengan beberapa kejutan yang ia beri untuk istrinya tersebut. Setelah menghadiahi Fairuz sebuah mobil mewah, belum lama ini juga ia membuat kejutan kecil dengan bunga mawar untuk sang istri. 

Diakui Sonny, sikap romantisnya itu sama sekali tidak dipersiapkan. Hal tersebut terjadi lebih karena bentuk spontanitas guna membahagiakan istrinya.

"Kalau misalnya untuk ungkapan sayang itu kan enggak harus, 'I love you, aku sayang kamu', tapi dari tindakan dari becandaan-becandaan yang bisa lakuin yang keluar spontanitas begitu aja ya. Jadi segala sesuatu yang kita lakuin ya spontanitas dan enggak dibuat-buat," papar Sonny Septian. 

"Ya sesuatu yang maksudnya hal kecil sih, bukan suatu yang gimana-gimana. Hal kecil paling enggak ada kesan lah, setiap pasangan juga akan pasti ngelakuin sesuatu untuk orang yang dia sayang, hal simpel dan Insyaallah Fairuz suka," tambah Sonny. 

Melihat suaminya yang begitu perhatian, Fairuz A Rafiq pun mengaku bersyukur. Menurutnya, sikap manis sang suami sedikit banyaknya ikut mempengaruhi dirinya selalu bersikap tegar menghadapi cobaan yang datang. 

"Ya yang jelas terima kasih untuk suami, anak-anak, keluarga dan banyak orang yang selalu support aku sampai detik ini, memberi semangat, menguatkan aku untuk menjadi wanita yang lebih kuat menghadapi cobaan yang ada," pungkas Fairuz A Rafiq.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait