Pada Barbie Kumalasari, Lucinta Luna Ungkap Sosok yang Paling Membuatnya Depresi

Ari Kurniawan | 14 Februari 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari mengaku jadi tempat curhat Lucinta Luna. Berbie mengatakan Lucinta pernah menceritakan tekanan dari orang sekitar yang membuatnya depresi. 

"Depresi pasti lah. Nggak usah kita dibully, diomongin satu orang aja kita kesel, apalagi diomongin orang banyak. Itu kembali lagi ke psikis sih. Kalau dia sekarang menggunakan obat penenang kan ya kita butuh support aja, semoga cepet masalahnya selesai," kata Barbie Kumalasari, di Polres Jakarta Barat, Kamis (13/2).

Dari sekian banyak orang yang membully, menurut Barbie Kumalasari, ada satu sosok yang membuat Lucinta Luna paling tertekan. Sosok tersebut, kata Barbie, merupakan mantan teman dekat Lucinta sendiri.

"Pokoknya ada salah satu artis yang mungkin dia ngerasa udah temen baik, tapi akhirnya menjatuhkan dia. Mungkin lebih dari orang orang terdekat ya," bilangnya. 

Lebih lanjut dikatakan Barbie Kumalasari, Lucinta Luna dalam kondisi sehat. Istri Galih Ginanjar itu berharap Lucinta bisa segera melewati masalahnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait