Stress Dipenjara, Kaki Lucinta Luna Bengkak

RIK | 14 Februari 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna harus menjalani proses hukum terkait penyalahgunaan narkotika. Dia terbukti positif mengonsumsi psikotropika dan ditemukan dua jenis obat dalam kuasanya. Untuk itu, Lucinta Luna harus menjalani proses penahanan di Rutan Polda Metro Jaya. 

Milano Lubis selaku kuasa hukum Lucinta Luna mengatakan kondisi kliennya saat ini sangat terpuruk lantaran harus menjalani penahanan. Bahkan, depresi yang dialami dikatakan Milano sampai membuat kaki Lucinta Luna bengkak. 

"Depresi (di dalam tahanan). Kakinya bengkak segala macem. kalau depresi dia sakit, sama aja kayak kita alergi kalau kambuh ka  muncul (efeknya)," kata Milano Lubis saat konferensi pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/2). 

Lebih lanjut, hal yang kemudian memperburuk keadaan Lucinta Luna di dalam tahanan adalah keterbatasannya mengonsumsi obat penenang depresinya. Seperti yang dikatakan Milano Lubis dalam konferensi pers, Lucinta Luna mengonsumsi obat jenis psikotropika lantaran merasa depresi atas perundungan yang kerap ia terima. 

"Saat ini dia depresi. Dia depresi harus makan obat, cuma belum dibawa ke dokter. Kita udah suruh, mohon untuk segera ditangani," papar Milano Lubis. 

Seperti yang diberitakan, Lucinta Luna diamankan pihak kepolisian bersama beberapa temannya saat berada di apartemen kawasan Thamrin City, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2). Saat penggeledahan, polisi menemukan obat jenis Tramadol dan Riklona di tas milik Lucinta Luna, serta ada pecahan obat yang diduga ekstasi. 

Dari hasil pemeriksaan, urine Lucinta Luna terbukti positif mengandung jenis psikotropika. Dalam keterangannya Lucinta Luna mengaku sudah sekitar lima bulan mengonsumsi obat tersebut karena stress mendapat bully-an dari netizen. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait