Sweet Banget, Gisel Rayakan Valentine Bersama Wijin di Kaki Lima

Indra Kurniawan | 15 Februari 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Valentine kali ini terasa istimewa bagi pasangan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin.

Pada Jumat (14/2), malam Gisel dan Wijin pergi makan malam romantis. Bukan ke restoran bintang lima atau rumah makan mewah. Mereka makan malam di Bakmi Roxy di Jakarta.

Tampak, dari foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Gisella Anastasia dan Wijin berpose mesra. Di atas meja depan Gisel terlihat sebuah piring kosong sementara depan Wijin sebuah mangkok dengan sumpit terbungkus plastik.

"Valentine's dinner idea. Thank u love @jaysforeal. Thank u bakmi roxy #kesukaan #cheatingday makan bihuuunnn seporsi," tulis Gisella Anastasia di bagian caption.

Netizen sontak bereaksi. Ada yang mengucapkan selamat hari kasih sayang kepada Gisel - Wijin. Ada pula yang salut mereka merayakan Valentine di tempat sederhana.

"Romantis banget kayak anak SMA pulang sekolah," komentar akun terverifikasi @erikbanaiskandar di Instagram.

"Dinner nya di tempat kaki 5," ceplos akun @kimo####.

Janda Gading Marten mendapat kado istimewa dari Wijin berupa kotak musik carousel edisi spesial Valentine. Gisella Anastasia tampak sangat menyukainya.

Di dalam ada secarik kertas bertuliskan, "Dear Love, Happy Valentine My Love. Thanks to God for send You to Me. Beloved Wijin." Aih so sweet bener, sih.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait