Takut Dikenali, Alasan Lucinta Luna Titip Obat Penenang dari Pemasok

RIK | 16 Februari 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna ditangkap pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat lantaran penyalahgunaan narkotika. Ia terbukti mengonsumsi riklona dan tramadol tanpa resep dokter. Belakangan, diketahui Lucinta Luna mendapat pasokan obat tersebut dari IP atau FLO yang juga sudah diamankan.

Berdasarkan keterangan polisi, sekali bertransaksi, Lucinta Luna membayar 500 ribu rupiah pada IP atau FLO untuk obat penenangnya, di mana IP membeli obat tersebut menggunakan resep dokternya.

Lantas, jika mengaku kerap merasa depresi ataa bully-an yang diterima, mengapa Lucinta Luna tak berobat sendiri ke psikiater untuk mendapat resep obat yang sama?

"Tadinya aku mau periksa sendiri, cuma takut nanti orang mengenali saya," kata Lucinta Luna di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

Lantaran takut identitasnya dikenali itu lah akhirnya Lucinta Luna menitip pada IP untuk mendapat obat penenang.

"Karena dia kan sudah duluan, jadi alangkah lebih enaknya kalau misalkan aku diantar oleh teman saya," terangnya.

Menurut Lucinta Luna, IP atau FLO juga kerap mengalami depresi yang serupa dengan dirinya. Lebih dari itu, IP juga sudah mengenal dokter yang mengeluarkan obat-obat yang ia konsumsi yang termasuk golongan obat yang peredarannya dibatasi.

"Temen saya memang udah mengenal sama dokter tersebut, yang mengeluarkan surat dokter yang isinya ada obat penenang," pungkas Lucinta Luna

(rik) 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait