Dihadiahi Mobil Miliaran Rupiah oleh Anak-anak, Begini Respons Ashanty dan Anang

Indra Kurniawan | 17 Februari 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kejutan istimewa diberikan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah kepada Anang Hermansyah dan Ashanty menyambut hari Valentine kemarin.

Aurel dan Azriel menghadiahkan sebuah mobil BMW keluaran terbaru kepada Anang dan Ashanty. Pilihan membeli BMW disebut Aurel dan Azriel melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 sudah melalui pertimbangan matang.

"Kemarin mobilnya Alphard Alhpard juga, akhirnya kita mutusin mencari brand lain," kata Aurel dan Azriel kompak, Kamis (13/2)

Keputusan membelikan mobil dikarenakan kata Aurel, mobil yang sekarang digunakan Anang dan Ashanty sudah lama tidak ganti. Mereka hanya punya 1 mobil yang dipakai bergantian.

"Bunda sama Pipi kalau sudah punya mobil enggak pernah diganti-ganti. Lihat aja," alasan Aurel sambil menunjuk mobil Ashanty.

"Daripada enggak ganti-ganti, akhirnya kita putusin beliin mobil baru," sambung Azriel.

Ashanty dan Anang tampak terkejut atas hadiah yang diberikan oleh Aurel dan Azriel. Mereka tidak menyangka mobil BMW itu buat mereka.

"Ini buat kita?" tanya Ashanty. "Iya!" seru Aurel. "Tahu aja gue enggak pernah ganti mobil," ceplos Ashanty sembari memeluk Aurel dan Azriel.

Pasangan suami istri itu berterima kasih telah dibelikan mobil oleh Aurel dan Azriel. Ashanty mengaku akan menggunakan mobil baru tersebut untuk antar jemput Arsy sekolah.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait