Berikan Komentar Ini, Syahrini Disebut Sindir Luna Maya

PPF | 17 Februari 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan ini, Rio Motret kerap mengunggah beberapa foto selebriti dalam kolase foto yang begitu ciamik. Dua di antaranya adalah Syahrini dan Luna Maya.

Dua selebriti itu memang kerap menjadi langganan model Rio. Yang menarik perhatian adalah ketika komentar Syahrini yang dianggap menyindir Luna Maya.

"Hentikkaaannn Adegan Duduk Ituuhhhhh Melajuulaaahhhhhhhh," tulis Syahrini dalam Instagram milik Rio Motret, dipostingan yang menampilkan foto Syahrini..



Memang dalam foto Luna Maya di Instagram Rio Motret, terlihat posisi Luna Maya seperti duduk. Alhasil, komentar itu dianggap menyindir Luna Maya. Syahrini pun mendapatkan bully akan hal tersebut.

"Sbg publik figur tolong pergunakan bahasa indonesia yg baik dan benar karena segala tingkah laku, ucapan akan di contoh masyarakat. Kalau tata bahasanya saja ambigu begitu, dibuat manja² kayaknya udah gak sesuai sama umurnya," komen akun wen***.



"Lagi bahagia tapi kok, katanya kayak nyindir luna ya? Hahahaha lucu banget sih," jawab akun ast***.

Komentar Syahrini itu pun mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Terlihat ada 2.000 lebih yang berkomentar mengenai komentar Syahrini.

(ppf)

 

 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait