Jangan Julid Ah! Ini Maksud Komentar Syahrini yang Disebut Sindir Luna Maya

PPF | 17 Februari 2020 | 12:30 WIB

Rio Motret seakan sadar jika komentar Syahrini dalam Instagram miliknya mengundang banyak cibiran dari netizen. Banyak yang menganggap kata-kata Syahrini menyindir pose Luna Maya.

Dalam Instagram Storiesnya, Rio memberikan penjelasan. Ia mengatakan jika komentar Syahrini bukanlah untuk menyindir siapa pun termasuk Luna Maya.

Ternyata, komentar tersebut berasal dari kata-kata yang dikeluarkan sahabat keduanya, Adi Surantha. Adi memang memberikan komentarnya dalam Instagram tersebut.  



"Wah gila sih lu @syh55 bangetttttt @princessyahrini duduk dehhhh ahhh," tulis akun Adi Surantha.

Tahu ada komentar tersebut, Syahrini langsung memberikan jawabannya.

"Hentikkaaannn Adegan Duduk Ituuhhhhh Melajuulaaahhhhhhhh," balas Syahrini.



Rio pun berusaha menenangkan netizen supaya tidak ada yang tersakiti. Dikatakan Rio, semua itu terjadi atas kesalahpahaman.

"Kayaknya ada kesalahpahaman, maksud Syahrini menjawab ajakan Adi Surantha untuk duduk (ketemuan) dan nggak bermaksud menyindir siapa-siapa. Jangan disalah artikan ya," beber Rio Motret dalam Instagram Stories miliknya.



Sebelumnya, komentar Syahrini memang menjadi heboh lantaran pose Luna Maya yang disebut duduk dalam foto yang diunggah Rio Motret dalam Instagram pribadinya. Komen tersebut langsung ramai lantaran Syahrini, disebut masih mengakit-kaitkan dirinya dengan Luna Maya.

TABLOIDBINTANG.COM - (ppf)

 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait