Vicky Prasetyo Juga DM Calon Istri Sahrul Gunawan

Indra Kurniawan | 18 Februari 2020 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo punya kebiasaan mengirim pesan langsung alias DM melalui Instagram pribadinya kepada perempuan yang disukainya.

Tidak hanya artis sekaliber Tamara Bleszynsky, calon istri artis pun juga pernah di DM Vicky Prasetyo. Fakta tersebut terungkap di akun Instagram pribadi Sahrul Gunawan.

Sahrul saat membalas komentar Ibnu Jamil pada unggahan 14 Februari lalu, menyebut Vicky pernah mengirim pesan langsung kepada Una melalui Instagram miliknya.

"Alhamdulillah selamat ya untuk kalian. Semoga disegerakan menikah. Aamiin Allahumma Aamiin," komentar akun terverifikasi Vicky. 

"Tuan guru kapan nikah lagi? Rencana target tahun ini ada berapa ya? Semoga disegerakan ya. Asal pas hari Raya nanti enggak bingung mesti ke mana?" tanya Ibnu Jamil. 

Tiba-tiba Sahrul membalas, "Nu, gue sempat lihat DM-nya ini orang @vickyprasetyo777 ke calon gue (tapi sebelum orang-orang tahu itu calon gue sih) wuuiih," timpal Sahrul.

Sahrul menyebut isi DM suami Angel Lelga ke Una sadis. "Kalau elu baca Nu, sadissss hahaha."

"Udah kuduga," cetus Ibnu.

Vicky Prasetyo mengaku tidak tahu Una calon istri Sahrul. Karenanya, ia minta maaf.  

"Maaf brother, sumpah aku enggak tahu itu calonnya. Karena dulu kayaknya memang belum (calon istri)," kelit Vicky Prasetyo.

Dalih Vicky, "Hanya silaturahmian aja kok, ya dek @unamaulina."

Sahrul dan Ibnu tidak membalas lagi. Entah Una perempuan ke berapa yang di DM Vicky. Sebab, Vicky memang kerap mengirim pesan lewat Instagram kepada perempuan yang ditaksir.

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait