Disebut Ambil Keuntungan dari Isu Pesugihan, Ini Jawaban Santai Ruben Onsu

Ari Kurniawan | 21 Februari 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan pihak Ruben Onsu terhadap pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan, masih bergulir di kepolisian. Pada Rabu (19/2), terlapor telah menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya.

Pada kesempatan itu muncul tudingan dari pengacara terlapor, bahwa Ruben Onsu sengaja melanjutkan kasus ini agar usaha kulinernya yang sepi jadi ramai dikunjungi orang. Anggapan itu ditanggapi santai oleh Ruben.

"Enggak apa-apa. Kan semua orang boleh ber-statement. Kalau saya enggak nanggepin. Kalau dia bilang karena restorannya sepi, enggak apa-apa. Saya bersyukur aja, apa pun yang diucapkan saya hanya bersyukur aja," kata Ruben Onsu.

"Saya tidak mau menanggapi itu tidak mau terpancing, saya tetap tunggu keterangan dari kuasa hukum saya," tegasnya.

Ruben Onsu sepenuhnya mempercayakan proses hukum pada pihak berwajib. Suami Sarwendah ini pun sudah menunjuk pengacara untuk menangani.

Terkait tudingan yang dialamatkan kubu lawan, Ruben Onsu memberi ruang kepada masyarakat untuk menilai.

"Kan orang juga bisa tahu, dia bilang saya ambil restorannya biar rame. Nah sebelum ada kasus ini sudah rame. Alhamdulilah restorannya ada banyak yang beli," pungkas Ruben Onsu lalu tersenyum.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait