Baim Wong Sebut BCL Masih Trauma Saksikan Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

RIK | 22 Februari 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven hadir dalam tahlilan tiga hari meninggalnya Ashraf Sinclair. Meski sudah masuk hari ketiga, namun kesaksian Baim Wong menuturkan jika kondisi Bunga Citra Lestari masih sangat berduka.

"Keadaannya sih sedih banget. Kita juga ngeliatnya dia (BCL) masih dalam keadaan berkabung banget dan kita mikirin banget, Noahnya juga," kata Baim Wong di Rumah Duka, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (20/2).

"(Noah) Tadi sih karena mungkin masih kecil ya, ada saudara juga, jadi masih main-main sama sepupu-sepupunya. Tapi pasti hatinya sedih lah sedih banget," timpal Paula Verhoeven.

Meski demikian, Baim Wong menambahkan, berdasarkan obrolannya dengan pihak keluarga, kondisi BCL di malam ketiga meninggalnya sang suami sudah jauh lebih baik.

"Kita tanya ke Doddy (manajer BCL), emang ternyata baik-baik aja dan bisa menerima semuanya, walaupun kita tau gimananya," paparnya.

Di samping itu, berdasarkan perbincangannya dengan BCL saat hadir di tahlilan, Baim Wong berkesimpulan jika masih ada traumat yang cukup besar di dalam diri BCL saat menyaksikan detik-detik suaminya meninggal dunia.

"Pastinya trauma ya karena dia menemukan (Ashraf), dia membangunkan juga, tanpa kita harus menanyakan sama dia kayaknya memang posisinya pasti ada ke arah seperti itu ya pasti. Sebenarnya yang paling kena di saya juga pas dia bilang, 'Im, kita kan aktor ya, biasanya kita melakukan adegan ini loh, dan sekarang benar-benar nyata, ketika membangunkan itu enggak bangun'. Dan memang pasti trauma ya," tandas Baim Wong.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait