Saling Menjahili, Sarwendah Ungkap Keseruan Betrand Peto - Thalia di Rumah

Ari Kurniawan | 22 Februari 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari-hari Sarwendah dan Ruben Onsu di rumah sangat berwarna. Terlebih setelah kehadiran Betrand Peto, bocah 14 tahun yang mereka angkat sebagai anak. Betrand sangat dengat dengan Thalia, putri pertama Sarwendah dan Ruben. 

Tapi, layaknya kakak beradik kebanyakan, Betrand Peto dan Thalia juga kerap saling menggoda dan menjahili. Hal inilah yang membuat suasana riuh.

"Dibilang berantem sih nggak, hanya jahil satu sama lain. Kadang kakak jahil, adik jahil, kadang kita bilang, 'kak umur kakak kan beda jauh ya sama adik'. Dua-duanya jahil, tapi kalau udah kelewatan jahilnya aku duduk di antara mereka ngasih tahu siapa yang salah," ceria Sarwendah, di sela peluncuran Shopee Moms Club, di Jakarta, Jumat (21/2). 

Diakui Sarwendah, kehadiran Betrand Peto membawa dampak positif dalam keluarganya. Salah satunya Thalia, yang jadi semakin ceria dengan kehadiran sang kakak. 

"Iya segala sesuatu lebih positif, lebih ramai lagi. Kalau kakak ada temen, dia interaksi sih. Ada jealous kayak Tania maunya sama kakak, terus Cici jealous, gitu-gitu sih," tutur Sarwendah. 

(ari)
 

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait