Jadi MC Pernikahan BCL dan Ashraf, Indra Bekti: Mereka Itu Sweet Couple

Supriyanto | 22 Februari 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti ikut merasakan kesedihan Bunga Citra Lestari karena sang suami, Ashraf Sinclair, meninggal karena sakit jantung pada Selasa (18/2). Apalagi Bekti menjadi saksi perjalanan rumah tangga BCL dan mendiang Ashraf.

Menurut Indra Bekti, Bunga Citra Lestari dengan Ashraf adalah pasangan romantis dan jauh dari gosip. Di mata Bekti, mereka menunjukan keromantisan.

"Dulu aku adalah MC pernikahan mereka sama almarhum Olga. Mereka berdua itu sweet couple yang aku lihat, saling menyayangi," ungkap Indra Bekti usai peluncuran girl band cilik, Kazumi di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/2).

"Ke mana-mana Unge (BCL) itu enggak pernah sama siapa-siapa lagi kalau bukan sama suaminya, maksudnya selalu bersama ke mana-mana. Jadi jauh dari pergosipan yang aneh-aneh, mereka berdua memang sudah jodoh dan romantis banget," kata Indra Bekti menambahkan.

Empat hari berlalu dari meninggalnya Ashraf, Bekti mengaku masih ikut sedih tatkala melihat video-video kenangan Ashraf dan BCL.

"Kalau liatin video-video orang kirimin mau nangis, dikasih lagu-lagu backsound BCL. Jadi sepertinya sangat miris, sedih banget," pungkas Indra Bekti.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait