Congrats! Tiwi Eks T2 Resmi Menikah Lagi 

PPF | 22 Februari 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menggelar lamaran beberapa waktu lalu, Tiwi eks T2 akhirnya resmi menikah. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Stories miliknya. Tiwi me-repost beberapa unggahan dari teman-teman yang hadir pada acara tersebut. Dua di antara sahabat Tiwi yang hadir adalah Jennifer Arenlita dan Tika. 

Tiwi yang terlihat cantik dengan kebaya putih mengaku lega karena bisa resmi menikah lagi dengan Arsyad. Ia pun terus tersenyum kala itu. Mempelai pria pun yang semula terlihat tegang, namun setelah mengucapkan ijab kabul, senyuman terus mengembang di wajahnya. 

Tak lupa buah hati Tiwi dari pernikahannya dengan Shogo dulu, Reo ikut ambil bagian. Ia terlihat terus tersenyum melihat sang bunda akhirnya memiliki pendamping hidup. Dalam Instagram Stories Tiwi, terlihat Reo begitu bahagia.

"Alhamdulillah ya Allah," ucap Tiwi. 

Pernikahan ini adalah pernikahan kedua dari Tiwi. Sebelumnya, Tiwi pernah menikah dengan Shogo, pria asal Jepang. Namun sayang, pernikahan itu kandas di tengah jalan. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak bernama Reo. Tidak diketahui pernikahan itu digelar di mana. Tiwi memang tidak membocorkan rencana pernikahanya itu pada media.

(ppf)

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait