Arda Naff Sebut Tantri Kotak Perempuan Multitasking, Ini Buktinya

RIK | 24 Februari 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hatna Danarda atau yang lebih dikenal dengan nama Arda, vokalis grup band Naff, memuji sang istri, Tantri Kotak. Menurutnya, meski memiliki segudang kesibukan sebagai vokalis, Tantri tetap bisa menjalani tugasnya sebagai ibu sekaligus istri untuk keluarganya. 

Menurutnya, Tantri Kotak sampai saat ini sudah mengetahui persis porsinya saat berada di rumah. Hal itu yang kemudian membuat Arda tak pernah membatasi kesibukan sang istri sebagai anak band.

"Saya nggak pernah membatasi dia, dan dia itu adalah tipe yang tahu diri. Sekali pun dia sibuk aja, makanan di meja nggak sepi," ungkap Arda di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2). 

Lebih lanjut, sambil bercanda, Arda mengaku tak tahu persis kapan istrinya itu belanja ke pasar dan menyiapkan makanan di sela kesibukannya. 

"Saya tuh bingung, 'ini masak jam berapa? ke pasar jam berapa?', jadi nggak usah diminta dia udah ada keteraturan seperti itu, dia ngerti banget gimana waktu istirahat dan sama anak," tuturnya. 

Melihat sang istri yang demikian, Arda pun setuju dengan anggapan yang menyebut perempuan bisa melakukan banyak hal di waktu yang hampir bersamaan. Bagi Arda, Tantri Kotak adalah contoh perempuan yang multitasking.

"Saya banyak belajar dari dia, wanita itu, setuju atau tidak, mereka multitasking," pungkas Arda Naff. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait