Lebih Jauh Mengenal Sosok Arsyad, Pria yang Menikahi Tiwi Eks T2

RIK | 24 Februari 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiwi, mantan personel duo T2 secara resmi menikah untuk kedua kalinya pada Sabtu (22/2). Dan, pria yang beruntung meluluhkan hati perempuan berusia 34 tahun itu ialah pria bernam Arsyad Rahman. Siapakah sosok Arsyad Rahman sebenarnya?

Memang, sebelum dilamar dan akhirnya menikah, Tiwi terkesan menyembunyikan kisah asmaranya dengan Arsyad. Belakangan diketahui, Arsyad adalah seorang pengusaha dan pekerja kantoran yang jauh dari dunia keartisan. 

"(Arsyad) Pekerja biasa sih, pekerja kantor. Iya betul (pengusaha)," kata Tika Ramlan, sahabat Tiwi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (23/2). 

Lebih lanjut, Tika Ramlan juga mengakui jika dirinya sudah dikenalkan oleh Tiwi pada sosok Arsyad sebelum keduanya menikah. Yang pasti, menurut Tika, Arsyad jauh lebih dewasa dari Tiwi, baik secara usia maupun pola pikir. 

"Aku baru dikenalin dan ketemuan cuman satu kali. Pasangannya usianya beda jauh sama Tiwi, dia (Arsyad) sudah dewasa," tuturnya. 

Lantaran perbedaan usia itu pula lah yang membuat Tiwi, berdasarkan penuturan Tika tak perlu berlama-lama untuk meyakinkan diri kembali menikah. Menurutnya, dalam waktu singkat sejak berkenalan dan berpacaran, Arsyad berhasil membuat Tiwi merasa nyaman hingga akhirnya yakin untuk menikah lagi. 

"Pacarannya baru sebentar. Katanya jadi maunya nikah aja, nggak pacaran lama-lama. Mungkin Tiwi sudah dikasih rasa nyaman dan percaya pengin berkeluarga," pungkasnya. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait