Adipati Dolken Tak Sabar untuk Segera Menikah, Dengan Siapa?

Ari Kurniawan | 24 Februari 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peran sebagai Ditto Percussion di film Teman Tapi Menikah 2, berdampak pada kehidupan Adipati Dolken. Di film itu, Adipati berkesempatan merasakan serunya kehidupan setelah menikah hingga memiliki anak, dengan segala persoalan yang ada. 

Adipati Dolken mengaku sama sekali tidak merasa takut untuk menghadapi permasalahan pelik, seperti yang dialami Ditto dan Ayudia Bing Slamet, istrinya. Adipati justru merasa bersemangat. 

"Memang umur gue tuh seumuran Ayu sama Ditto. Jadi di saat gue melihat momen itu udah mereka jalanin dan ternyata banyak banget yang surprise di hidup mereka. Buat gue di situlah hidup, dan gue nggak sabar banget buat jalanin itu (menikah)," tutur Adipati Dolken, usai pemutaran film Teman Tapi Menikah 2, di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Minggu (23/2). 

Menurut Adipati Dolken, apa yang disampaikan Ayudia Bing Slamet dan Ditto bisa jadi pelajaran bagi pasangan lain, terutama yang baru memulai kehidupan rumah tangga. 

"Mereka bisa jadi inspirasi buat banyak orang, khususnya buat gue juga. Jadi memang kehidupan mereka bisa ber-impact buat gue yang belum nikah atau keluarga baru yang baru menikah," jelasnya. 

Adipati Dolken boleh mengaku sudah tidak sabar untuk menikah. Tapi, sampai saat ini ia masih menjomblo. 

"Ya kalau nanti dapet jodohnya, kenapa nggak," cetus Adipati Dolken

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait