Selvi Kitty Diminta Jadi Pagar Ayu Pernikahan Jessica Iskandar - Richard Kyle

RIK | 25 Februari 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan. Acara yang sedianya digelar pada Maret 2020 ini ternyata turut membuat Selvi Kitty bahagia. Pasalnya, ia diminta menjadi salah satu pagar ayu di pernikahan Jedar dan Richard Kyle. 

"Suatu kebanggaan lah buat aku," kata Selvi Kitty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (23/2). 

Lebih lanjut, perempuan 26 tahun itu pun menceritakan bagaimana dirinya diminta untuk menjadi salah satu pagar ayu oleh Jedar bersama dengan beberapa rekan artis lainnya. 

"Aku juga nggak nyangka, tiba-tiba di whatsapp, 'Selvi mau nggak jadi pagar ayu?'. Aku bilang lagi syuting sinetron, 'kak nggak bisa janjiin, karena aku lagi sinetron', aku bilang begitu. Akhirnya pas dapat izin dari kantor ya sudah, 'bisa kak aku izin Sabtu-Minggu'," terangnya. 

Terkait rencana tersebut, ibu satu anak itu pun mengaku sudah hampir rampung persiapannya. Ia sudah menjajal kebaya yang akan dikenakannya nanti, tinggal beberapa hal kecil lainnya yang masih akan diobrolkan ke depannya. 

"Kalau yang aku tahu, kalau pagar ayu baju sudah oke cuma tinggal sepatu, enggak tahu kapan meeting lagi. Terus selebihnya bridal shower-nya sih, tapi enggak tahu kapan," pungkasnya. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait