Disinggung Soal Jodoh, Cathy Sharon: Saya Kurang Gaul

RIK | 26 Februari 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cathy Sharon mengungkapkan saat ini dirinya belum memiliki kekasih. Pascaberpisah dengan Eka Kusuma beberapa tahun lalu, Cathy mengaku belum kepikiran untuk kembali memiliki pendamping. 

"Doain dong kalau itu (soal jodoh). Saya kan single parent, kemudian saya bikin bisnis sendiri, jadi bisa dibilang kurang gaul, lagi asik aja sama anak-anak," ungkap Cathy Sharon di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/2). 

Meski begitu, diakui Cathy Sharon, statusnya yang kini masih sendiri bukan berarti tak ada pria yang mendekat. Ia lantas menuturkan, fokusnya sekarang belum ke arah kehidupan asmara lantaran sedang asik menggeluti bisnis sambil merawat anak-anaknya. 

"Kalau itu pasti ada (cowok yang deketin), tapi wanita kalau lagi ada sebuah goal atau ambisi yang ingin dicapai, biasanya bakal tekun banget ya sampe benar-benar berhasil. Prioritas saya dari dulu selalu anak-anak dan juga SADA (bisnis kosmetiknya). SADA adalah anak saya yang paling baru," paparnya. 

Bagi Cathy, kesendiriannya saat ini bukan berarti dirinya masih menyimpan trauma di masa lalu. Sebaga perempuan yang pernah gagal, meski sudah mulai membuka hati, ia mengaku sangat selektif untuk menerima pria baru dikehidupannya. 

"Buka hati mah pastinya, saya orangnya ramah sekali, berteman sama siapa saja saya juga. Cuma kalau masalah hati tergantung cocok atau nggak sih, itu saja," pungkas Cathy Sharon

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait