Jane Shalimar Menangis Lihat Noah Sinclair di Tahlilan 7 Hari Meninggalnya Ashraf

Supriyanto | 26 Februari 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar hadiri tahlilan, 7 hari meninggalnya Ashraf Sinclair di rumah duka kawasan Pejaten Barat, Senin (23/2) malam. Jane mengaku kasihan kepada Noah Sinclair, putra sematawayang mendiang Ashraf dan Bunga Citra Lestari.

"Iya kita semua sampe yang 'Ya Allah' sedih gitu, kita semua merindingnya karena Noahnya. Unge semakin lama mungkin semakin kuat karena untuk nguatin Noahnya," ungkap Jane Shalimar di Studio Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Selasa (25/2).

Bahkan Jane ikut menangis mencoba merasakan posisi Noah. Apalagi bocah berusia 10 tahun itu juga tampak bingung karena rumahnya digelar tahlilan.

"Noah ini kan masih sepuluh tahun, mungkin dia bingung gamang tahlilan terus, kita sampai ikut nangis karena liat Noah," ucap Jane Shalimar.

Saat di tanya kondisi Bunga Citra Lestari, menurut Jane di hari ketujuh setelah wafatnya Ashraf,  ibunda Noah semakin tegar. Meski terlihat sangat lelah, Bunga Citra Lestari mampu memberikan senyum kepada tamu yang datang.

"Alhamdulillah terlihat lebih tegar meski masih sangat kurang tidur. Dia bilang masih lemes karena kurang tidur," pungkas Jane Shalimar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait