Orang Tuanya Akur, Dul Jaelani : Saya Mencium Aroma Cinta yang Bersemi Kembali

RIK | 27 Februari 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tampilnya Ahmad Dhani bersama dengan mantan istrinya, Maia Estianty mendapat tanggapan positif dari berbagai pihak, tak terkecuali anak mereka. Abdul Qodir Jaelani atau Dul, putra bungsu Dhani dan Maia, pun melontarkan pernyataan mengejutkan atas pertemuan orang tuanya itu di panggung Grand Final Indonesian Idol beberapa waktu lalu. 

"Ya saya mencium aroma cinta yang bersemi kembali," kata Dul Jaelani di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2) malam. 

Sementara itu, Al Ghazali yang juga menyaksikan momen langka saat Ahmad Dhani dan Maia Estianty tampil sepanggung dan sempat beberapa kali melontarkan candaan mengaku sangat bahagia. 

Bagi Al, momen tersebut dianggapnya sangat manis lantaran sang ayah dan bundanya terlibat lebih cair dari pertemuan-pertemuan sebelumnya. 

"Membahagiakan sekali setelah beberapa belas tahun nggak. Pernah sih pas ulang tahun Dul, cuma enggak secair kemarin, kalau kemarin kan kayaknya cair banget, jadi kita merasa lebih lega," kata Al Ghazali. 

Bahkan, saking bahagianya, Al mengakui jika dirinya kala itu sempat terharu dan menitikan air mata ketika melihat ayah dan bundanya tampil bersama dan sempat bercanda di panggung Grand Final Indonesian Idol Season X. 

"Itu aku sempet keluar air maya sedikit sih," pungkas Al Ghazali

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait