Kontraksi Cepat, Vicky Shu Tak Kabari Keluarga saat Melahirkan Anak Kedua

PPF | 27 Februari 2020 | 17:30 WIB

Vicky Shu melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Dalam unggahan Instagram berikutnya, Vicky Shu menceritakan bagaimana proses persalinannya.

Ia mengatakan proses persalinannya begitu cepat sampai tidak bisa mengabarkan keluarganya.

"Hallo si gembil ku baby Guinandra. Lahir tepat 40 minggu sama seperti mamas Abimanyu, setelah sebelumnya sering sering di sugesti minta tolong keluarnya setelah teta @kalialabitta_ dan om @kemalmaruszama nikahan di Bandung," kata Vicky Shu dalam Instagram miliknya.



"Begitu sampai Jakarta lagi diajak bicara sekarang sudah boleh keluar ya naakkk, kapanpun nyaman karena memang sudah waktunya. Pengalaman tiap anak bener-bener bedaaa bangeettt. Jujur pengalaman anak pertama yang 38 jam kontraksi duluan tanpa ada pembukaan bikin parnoo di anak kedua," bebernya lagi.

Ia pun bersyukur sang buah hati bisa dilahirkan dengan cepat dan sehat.

"Ternyata yang ini malah kebalikannya, alhamdulillah lebih cepat. Bahkan saking cepatnya ga sempet kasih kabar. Rabu dini hari jam 3 ke rumah sakit karena hitungan kontraksi sudah mepet. Ternyata sudah pembukaan 5. Alhamdulillah jam 7.13 sudah bisa melahirkan anaknya," lanjutnya lagi.

"Sepakat dengan suami untuk istirahat dulu sekaligus proses IMD. Setelah itu baru kasih kabar keluarga. Kebetulan mamake dan adek2 lagi ga di Jakartaaa. Pas vcall mereka udah ada baby di dekapan. Kaget semuaa. Hahaha maafkan  berlanjut ceritanyaa yahhh," sambungnya lagi.

Ini adalah anak kedua Vicky Shu. Sebelumnya, Vicky Shu dan Ade sudah memiliki satu anak laki-laki.

(ppf)
 

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait