Disebut Terlibat Kasus Narkoba, Ini Klarifikasi Dewi Perssik 

Indra Kurniawan | 27 Februari 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/2) pagi, menggelar jumpa pers terkait penangkapan artis Vitalia Sesha dan kekasihnya berinisial AW di sebuah apartemen di bilangan Jakarta Utara. 

Turut dihadirkan Vitalia Sesha pada jumpa pers. Mengenakan baju tahanan berwarna hijau dengan wajah sebagian tertutup masker warna senada, model seksi itu dikawal ketat pihak kepolisian.

Saat diunggah di akun gosip, beberapa netizen menduga perempuan itu Dewi Perssik. Terlebih postur dan wajahnya sekilas disebut mirip.

"Dewi Persik?" tanya akun @shar****. "Kirain cuma aku yang mikir kayak gitu. Mudah-mudahan aja bukan mami dp," kata akun @anah***.

Mengetahui namanya disebut, Dewi Perssik sontak bereaksi. Melalui akun Instagram pribadinya, ia membantah terlibat narkoba. 

"Dewi Perssik? Atau apalah banyak yang menyangka awalnya itu saya. Saya baru bangun tidur. Habis latihan ini dan itu buat persiapan konser Agustus," buka Dewi Perssik.

"Saya Insya Allah enggak akan kecewakan orang tua saya dengan barang begituan (narkoba) walaupun saya diundang menyanyi di klub atau kafe," lanjutnya. 

Tiap kali kelar manggung, istri Angga Wijaya tidak pernah keluyuran. Ia memilih untuk langsung pulang ke rumah. 

"Saya tipe seorang ibu yang harus segera pulang ke rumah karena anak saya mas @felicegabriel9_real menunggu," tegasnya. 

Dia meyakinkan bersih dari narkoba dan tidak akan mengecewakan orang tua, keluarga, dan pihak-pihak yang berhubungan dengannya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait