Kata Uya Kuya, Raffi Ahmad Belum Puas Keliling Dunia

Supriyanto | 2 Maret 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad baru pulang dari keliling dunia selama 4 bulan bersama keluarganya. Kepada Uya Kuya, Raffi mengaku belum puas lantaran ada destinasi yang belum dikunjungi.

"Keinginan Raffi yang belum sama keluarga pergi ke Amerika aja. Dia katanya mau ke Amerika, dia ngajakin gue bareng juga," ungkap Uya Kuya usai mengisi acara di Trans TV, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Uya Kuya mengungkapkan dalam ramgkaian keliling dunia kemarin awalnya Raffi Ahmad berencana menyambangi Amerika. Namun pikiran suami Nagita Slavina itu berubah.

"Dia (Raffi Ahmad) dari tahun lalu ngajakin gue bareng, tadinya rencana dia kemarin ke amerika cuma berubah eropa dulu full kmaren," kata Uya Kuya.

Uya menambahkan, dirinya sempat mengingatkan Raffi Amhad untuk berinvestasi properti di Amerika. Karena menurut Uya, jika ada kebutuhan di Amerika bisa dimanfaatkan.

"Raffi udah saya cekokin juga untuk beli beberapa properti di luar negeri. Apartment atau apa akan Rafathar pasti akan kuliah juga di sana," pungkas Uya Kuya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait