Jadi Sumber Penghasilan, Keluarga Minta Vitalia Sesha Dapat Keringanan Hukum 

RIK | 4 Maret 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kisah pilu yang muncul dari balik pemberitaan tentang model Vitalia Sesha yang ditangkap terkait kasus narkoba. Pihak keluarga, khususnya orang tua beserta dua anak Vitalia Sesha mengalami kesulitan ekonomi pasca sang model diamankan polisi pada 24 Februari 2020 lalu. 

Devia Amelia, ibu dari Vitalia Sesha mengatakan jika selama ini, sang anak lah yang menjadi tulang punggung keluarga. Maka dari itu, setelah Vitalia Sesha ditangkap polisi, keluarganya mengalami kesulitan ekonomi. 

"Dia (Vitalia Sesha) tulang punggung kami. Dengan adanya dia ditahan, kami sangat-sangat susah, bingung. Kami semua mengandalkan dia. Sekarang otomatis kami kesusahan terutama ekonomi, kami sedih. Jujur, itu anak-anaknya juga nggak terurus, kita juga prihatin banget," ungkap Devia Amelia saat konferensi pers, Selasa (3/3). 

Sadar akan peran besar sang anak untuk menghidupi keluarganya, Devia Amelia pun berharap Vitalia Sesha mendapat keringanan hukuman. 

"Kami minta tolong, bagaimana anak kami bisa diringankan. Kami hanya bisa memohon support-nya untuk tolong diberikan keringanan. Kasihan kami sebagai orang tuanya, karena Vita juga masih punya tanggung jawab," tuturnya. 

Ia pun menegaskan, sepengetahuannya sebagai orang tua Vitalia Sesha merupakan anak yang baik dan bertanggung jawab pada keluarga. Terkait keterlibatannya dalam penyalahgunaan narkoba, Devia menganggap jika sang anak hanya salah pergaulan. 

"Kami enggak peduli dengan omongan orang sekitar. Kami yang tahu anak kami. Kami orangtua syok, kami sangat sedih lah intinya, itu aja. Jadi kami minta tolong, anak kami tolong dibantu, dikasih dukungan, dikasih doanya. Kami minta anak kami supaya direhab biar segera bisa ringan (hukumannya) biar bisa ketemu kami lagi," tandas Devia Amelia. 

Seperti yang diberitakan, Vitalia Sesha diamankan kepolisian darj Polres Metro Jakarta Barat di sebuah apartemen kawasan Pademangan, Jakarta Utara pada 24 Februari 2020 lalu. Bersamanya, turut diamankan kekasihnya berinisial A.

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan narkotika jenis sabu, ekstasi, dan pil happy five, di lokasi penggerebekan. Hasil tes urine pun menyatakan jika Vitalia Sesha dan kekasihnya positif menggunakan tiga jenis barang haram tersebut.

(rik) 
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait