Suami Lebih Perhatikan Claire, Shandy Aulia Cemburu

Indra Kurniawan | 8 Maret 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak yang dinanti dalam pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo akhirnya datang.

Pasangan yang menikah pada 12 Desember 2011 dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Claire Herbowo pada 12 Februari 2020. Kehadiran Claire bikin hari-hari Shandy dan David kini lebih berwarna.

Tepat hari ini, Minggu (8/3), Claire genap berusia 25 hari. Shandy Aulia mengaku tidak sabar melihat tumbuh kembang Claire jelang usia 1 bulan, yang tinggal menghitung hari.

"Wahhh Claire hari ini sudah 25 hari usiamu, sebentar lagi 1 bulan niihh. Aahh mommy enggak sabar melihat setiap perkembanganmu sayang," ucap Shandy dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Minggu (8/3).

Menyertai tulisan itu Shandy mengunggah sebuah foto dirinya bersama Claire duduk di sofa berwarna cokelat muda. Shandy tampak tersenyum bahagia. Sedang Claire dengan raut jutek, sejutek David kata Shandy.

Pada unggahan lain, Shandy Aulia tampak bersama suami dan Claire. Shandy menatap kamera sementara David menatap Claire yang tangan kirinya seperti bertopang dagu.

"@claireherbowolittlejoy benar-benar mengalihkan dunia dan pandangan suamiku. Mommy sedikit cemburu loh (emoticon tertawa ngakak)," seloroh bintang film Eiffel I'm In Love.

Claire yang juga memiliki akun Instagram pribadi membalas, "Sabar ya mommy! Jangan cemburu sama aku loh."

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait