Sudah Disiapkan, Ini Bocoran Nama Calon Anak Pertama Chacha Frederica

RIK | 9 Maret 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chacha Frederica sangat antusias menantikan kelahiran anak pertamanya. Janin dalam kandungannya saat ini sudah masuk usia 31 minggu atau hampir 8 bulan. Mengaku sudah tak lagi gugup, ia kini sudah siap untuk kelahiran anak pertamanya. 

"Pas 7 bulan itu sempet deg-degan gitu, tapi sekarang udah lewat (gugupnya)," kata Chacha Frederica di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3). 

Lebih lanjut, Chacha pun mengakui jika saat ini dirinya dan sang suami sudah memiliki nama untuk calon anaknya nanti. Siapa?

"Nama udah. Yang jelas nama terakhirnya Ganindito, hahaha karena itu nama bapaknya. Nama depannya aku sama Dico udah ada sih," jelasnya. 

Meski belum mau mengungkapkan siapa nama yang disiapkan untuk sang buah hati, namun menurut Chacha Frederica, nama yang sudah disiapkan untuk sang anak mengandung unsur islami. Ia pun menegaskan nama yang akan tersemat pada anak pertamanya nanti adalah doa dan harapan ia dan sang suami sebagai orang tua. 

"(Namanya) Nggak kebaratan banget sih dan ada (unsur) islaminya. Pokoknya nama kan doa, mau bahasanya apapun yang penting artinya bagus, doa," pungkas Chacha Frederica

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait