Jadi Ibu Baru, Shandy Aulia Akui Belum Merasa Kerepotan

RIK | 9 Maret 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia sedang menikmati fase menjadi ibu baru pasca melahirkan anak pertamanya. Belum genap satu bulan pasca persalinan, ia pun mengaku belum mengalami berbagai kerepotan dalam merawat anak perempuannya yang bernama Claire Herbowo tersebut. 

"Nggak (kerepotan) sih, so far mungkin karena anak saya kan baru satu. Jadi mungkin masih bisa manajemen waktunya aja, jadi belum terlalu ada kerepotan," katanya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3). 

Lebih lanjut, istri David Herbowo itu juga menuturkan perkembangan sang anak saat ini semakin menggembirakan. Sebagai ibu, ia pun mengaku senang dan sangat menikmati peran barunya tersebut. 

"Yaa happy aja," ujar Shandy Aulia

Terlebih, menurut Shandy, suaminya pun mau melibatkan diri untuk ikut merawat sang buah hati. Maka dari itu, ia pun merasa sangat terbantu dengansikap cekatan yang ditunjukan sang suami dalam menjaga anaknya. 

"Terus suami full banget untuk jaga anak, gantiin bajunya juga. Enggak cuma saya aja, kita benar-benar teamwork," pungkas Shandy Aulia

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait