Rosa Meldianti Ngaku Senang Dibully Netizen, Ini Alasannya

RIK | 10 Maret 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti selalu menjadi sasaran empuk warganet. Apapun aktivitasnya di instagram, selalu mendapat komentar bernada negatif dari netizen. Tak ambil pusing, Meldi malah mengaku menikmati hal tersebut. 

"Meldi seneng-seneng aja (dibully netizen). Malah kalau Meldi nggak dibully, Meldi kangen," ungkapnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/3). 

Rosa Meldianti menganggap bullyan dan hujatan yang kerap ia terima dari warganet sebagai bentuk perhatian. 

"Dengan seperti itu (dibully) Meldi akan lebih baik lagi ke depannya. Misalkan kurangnya Meldi yang Meldi nggak tau nih, seperti netizen ngomong, 'Meldi kurang ini, Meldi kurang ini', itu suatu pacuan buat Meldi ke depannya," paparnya. 

Menurut Rosa Meldianti, sebagai seorang public figure, komentar-komentar miring dari masyarakat merupakan hal yang wajar. Yang pasti baginya, sekeras apapun komentar warganet, selama tak mengganggu kehidupan pribadinya, Meldi memilih untuk mengacuhkan. 

"Kalau orang mau ngomong apa ya bodo amat, kamu tau apa tentang saya? saya hidup dalam keluarga saya, dan keluarga saya selalu mendukung saya. Kalau sampai udah berlebihan, lihat aja saya akan datangin," tandas Rosa Meldianti

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait