Karena Ini, Mona Ratuliu Dibikin Nangis oleh Putri Sulungnya

Indra Kurniawan | 11 Maret 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mona Ratuliu hamil anak keempat. Menyambut usia kehamilan tujuh bulan, Minggu (8/3) kemarin, keluarga, kerabat, dan sahabat menggelar acara Baby Shower dan Gender Reveal Party di Jakarta.

Dilihat tabloidbintang.com dari Instagram Mona Ratuliu, ia dan suami tampak terkejut ketika di lokasi yang mereka datangi sudah berkumpul orang-orang tercinta. Mereka kompak mengenakan pakaian serbaputih.

"Kaget!!! Dibikinin gender reveal party sama kesayangans!" seru Mona di bagian caption menyertai unggahan tujuh momen foto dan satu video selama berlangsungnya acara tersebut.

Ide membuat acara datang dari putri sulung Mona dan Indra Brasco, Mima Shafa yang kongkalikong dengan dokter Musa untuk tidak membocorkan jenis kelamin anak keempat Mona-Indra.

"Udah dua mingguan lebih Mima tahu gender adiknya tapi enggak sempat-sempat bikinin acara karena sibuk acara sekolah," cerita Mona.

"Bundanya udah pasrah karena katanya minggu depan aja sekalian tujuh bulanan. Eh tahu-tahu kemarin di-surprise-in," lanjutnya.

Saking senang, Mona Ratuliu sampai menangis terharu melihat semua orang tersayang berkumpul. Hadir rekan-rekan artis yang juga sahabat Mona, di antaranya Meisya Siregar, Novita Angie, Nola Be3, dan Ersya Mayori.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait