Nova Eliza Lebih Bahagia Setelah Menjanda

Supriyanto | 11 Maret 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nova Eliza jadi orangtua tunggal sejak bercerai dengan Mirwan Suwarso, pada Maret 2012 lalu. Menjalani hidup dengan status janda satu anak tidak membuat Nova Eliza menyesali pernikahannya.

Justru bagi Nova Eliza, bercerai membuatnya levih dewasa karena belajar banyak hal.

"Nggak sih (penyesalan) itu lebih ke pembelajaran hidup kita nggak tau siapa sih yang mau cerai," ungkap Nova Eliza di Studio Trans7, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/3).

"Apalagi kita udah punya anak kita sudah berusaha mempertahankan banget banget dari kedua belah pihak tapi di ujung jalan," kata Nova Eliza.

Bahkan diakui Nova Eliza, justru sejak berpisah hubungan dengan mantan suami malah dirasakan memberi hal positif. Padahal saat berumah tangga diakuinya sulit bersatu.

"Kita agak sulit bersatu ketika kita berpisah itu malah hubungannya lebih baik," terang Mova Eliza.

Soal anak, Nova Eliza juga memberi pengwryian secara perlahan mengenai kondisi keluarga yang orang tuanya bercerai.

"Waktu itu Naima kan masih tiga taun aku belom bilang. Otomatis anak itu boleh kecil tapi tidak bodoh mereka sangat pintar kenapa papahnya tidak di rumah lagi, trus mamahnya tinggal berdua ajah di rumah dari situ ada pembahasan kecil where is papah nanya," kata Nova Eliza.

"Pada saat itu aku menjelaskan dengan bahasanya dia aku bilang papah sudsh punya rumah sendiri, kita tetep tinggal di rumah ini tapi kita tetap komunikasi," pungkas Nova Eliza.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait