Senangnya Aghniny Haque Dapat Kado Sendal di Ulang Tahun ke-23

RIK | 11 Maret 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aghniny Haque merayakan ulang tahun ke-23, pada 8 Maret lalu. Aghniny mengaku terkejut dua lawan mainnya di film Generasi 90an: Melankolia tahu barang yang sangat ia inginkan. Barang tersebut diberikan Ari Irham dan Tazkia Namya sebagai kado ulang tahunnya. 

"Dapet (kado), dapet dari Abi (Ari Irham) sama Tazkia," kata Aghniny Haque di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3). "(Kadonya) Sendal, tapi sandalnya emang bener-bener aku pengen banget. Birkenstock, Parah keren. Thank Abi sama Sephia (Ari dan Tazkia)," tambahnya. 

Padahal, lanjut Aghniny Haque, ia sama sekali tidak mengungkapkan keinginannya tersebut. Namun, lantaran kedekatan mereka selama produksi film, akhirnya sendal yang memang diinginkan Aghniny akhirnya bisa ia miliki. 

"Bahkan merka saking kita deketnya mereka bisa tahu apa yang aku mau. Kalau Tazkia sama Abi ulang tahun, kita juga selalu kayak kasih kado yang, 'apa sih yang dia butuh', dan itu selalu bener karena karakternya bener-bener kebawa banget," paparnya. 

"Dia tau kalau aku suka pake Birkenstock terus kayaknya Birkenstock-ku udah kumel dan kotor gitu, jadi dibeliin," lanjut Aghniny Haque

Dan, di usianya yang kini sudah masuk 23 tahun, Aghniny Haque berharap jika kariernya di industri film Indonesia bisa terus berkembang. Ia berharap bisa terus memiliki andil dalam memajukan perfilman Indonesia. 

"Harapannya kedepannya aku bisa membawakan karakter-karakter ku di film lebih baik lagi dan lebih bisa untuk membaur lagi sama orang orang film dan akhirnya membuat film Indonesia jadi maju," pungkas Aghniny Haque

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait