Aghniny Haque Ungkap Kedekatannya dengan Ari Irham

RIK | 11 Maret 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aghniny Haque mengaku sangat dekat dengan aktor muda Ari Irham. Kedekatan itu terbilang istimewa lantaran sangat memudahkan mereka saat terlibat dalam sebuah produksi film berjudul Generasi 90an: Melankolia. 

Hal tersebut dikatakan Aghniny Haque saat peluncuran trailer film produksi Visinema Pictures tersebut pada Selasa (10/3) di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. 

"Ari tuh enak banget diajak bounding, terus kita satu manejemen lagi. Sebelumnya itu juga dia sempat kost deketan kost aku, biar kalau mau ngapa-ngapain bisa bareng, kalau mau reading, mau ngapain, dia selalu jemput aku dong. Kayak benar-benar proses development-nya enak juga ya," ungkap Aghniny Haque

Dalam cerita film Generasi 90an: Melankolia, Aghniny Haque dan Ari Irham diplot sebagai kakak beradik yang saling menyayangi. 

Kedekatan mereka di dunia nyata, serta perbedaan usia diantara keduanya membuat Aghniny Haque merasa sangat dimudahkan untuk keperluan pendalaman karakter di film tersebut. 

"Dia benar-benar kayak adik aku banget sih. Dan kita benaran selisih 4 tahun, itu sih relate-nya di situ," jelas Aghniny Haque

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait