Krisdayanti Tidak Intens Komunikasi dengan Aurel & Azriel, Hanya Sekali Seminggu

Indra Kurniawan | 12 Maret 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak tinggal serumah, komunikasi Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermasyah dengan Krisdayanti tetap terjalin cukup baik.

Krisdayanti menurut pengakuan Aurel dan Azriel dalam vlog yang dipublikasi di kanal YouTube The Hermansyah A6 cukup intens berkomunikasi dengan mereka baik lewat telepon, aplikasi chat WhatsApp, dan media sosial.

"Enggak sering-sering banget, sih. Dua kalilah seminggu. Tapi kita masih tetap kontakan, DM, WA," aku Azriel mengenakan kaus hitam terlihat santai.

"Kalau aku paling seminggu satu kali atau dua minggu sekali. Ya Mimi paling kayak cuma comment story. Itu juga bukan comment kayak gimana. Cuma 'ih seru' gitu doang," sambung Aurel yang dikabarkan tengah dekat dengan Atta Halilintar.

Tidak memiliki kedekatan secara fisik dan emosional, tidak heran ketika ditanya soal arti Krisdayanti buat mereka, baik Aurel dan Azriel terlihat gagap. Mereka sulit mendeskripsikan sosok ibu kandung sendiri.

"Ya pasti berharga. Namanya ibu yang melahirkan kita. Kalau enggak ada mimi kita enggak ada di sini," kata Aurel.

"Terima kasih mimi sudah mau melahirkan kita. Bunda (Ashanty) selalu mengajarkan kita, apa pun yang terjadi kalian harus selalu hormati mimi," tambah Azriel.

Aurel dan Azriel tinggal di Cinere bersama Anang dan Ashanty. Sementara Krisdayanti di kawasan Jeruk Purut bersama anak-anak dari pernikahannya dengan Raul Lemos.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait