Berhijab, Jennifer Dun : Itu Keinginan dari Hati

Supriyanto | 13 Maret 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn hadir di persidangan yang digelar di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (12/3). Penampilan Jennifer Dunn di Pengadilan Tipikor cukup menarik perhatian.

Istri Faisal Haris itu tampak cantik dibalut kemeja mahal merek Balanciaga dan hijab warna pastel. Wajahnya tersenyum ramah tatkala disapa awak media.

Soal keputusan berhijab, Jennifer Dunn mengatakan sudah lama berniat menutup aurat. Perubahan itu pun diakui dari kemauan sendiri tanpa paksaan.

"Alhamdulilah kemauan sendiri. Nggak disuruh sama siapa-siapa," kata Jennifer Dunn usai menjadi saksi di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Kamis (12/3).

Bahkan dikatakan Jennifer Dunn, tidak ada momen khusus yang membuatnya tergerak untuk berhijab saat itu.

"Nggak, nggak dapat mimpi. Itu keinginan dari hati," pungkas artis dan model yang pernah dipenjara karena kasus narkoba.

Jennifer Dunn hadir dalam sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (12/3). Kehadiran Jennifer Dunn untuk memberi kesaksian soal dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan.

Wawan diduga menggelapan uang pengadaan Alat Kedokteran Rumah Sakit Provinsi Banten pada Dinas Kesehatan Provinsi Banten APBD dan APBD-P Tahun Anggaran 2012.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait