Viral Video Suaminya Atur Lalu Lintas di Jalan, Ini Kata Melaney Ricardo

Ari Kurniawan | 13 Maret 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami presenter Melaney Ricardo, Tyson Lynch, belum lama ini mencuri perhatian netizen. Penyebabnya adalah sebuah video viral, yang memperlihatkan Tyson tengah mengatur lalu lintas di sebuah ruas jalan. 

Berpenampilan rapi, pria bule itu tampak sigap mengarahkan laju kendaraan-kendaraan di sebuah persimpangan demi mengurai kemacetan. 

Melaney Ricardo sendiri terkejut saat mengetahui viralnya video Tyson Lynch. Melaney merasa senang dengan kepedulian dan inisiatif yang dilakukan sang suami. 

"Bisa di bilang happy. Tapi aku juga sering bilang ke Tyson jangan suka turun ke jalan atau apapun, aku takut dia ketemu orang yang kurang cocok, dia dianggap miss understanding," kata Melaney Ricardo, ditemui usai jumpa pers HUT Ke-27 ANTV, di kawasan Pecenongan, Jakarta, Kamis (12/3). 

Disadari, belakangan ini cukup banyak video viral yang menghiasi jagad maya. Tidak jadi masalah baginya, selama video-video tersebut tidak mengandung hal negatif. 

"Intinya gini, kalau baik ketahuan itu bagus buat kita, tapi kalau ketahuan lu berbuat jahat, selingkuh, ada aja tuh handphone jadul. Hati-hati deh mata ada di mana-mana off the day. Seneng suamiku punya imej yang baik dan itu karakter dia. Bukan dibentuk untuk pecitraan," pungkas Melaney Ricardo. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait