Dianggap Dewi Penolong oleh Krisna Mukti, Begini Respons Iis Dahlia

Supriyanto | 15 Maret 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia dianggap sebagai dewi penolong oleh Krisna Mukti karena mau membantunya saat sedang kesulitan pertengahan 2009 lalu. Meski belum terlalu akrab, Iis meminjamkan uang 10 juta rupiah kepada Krisna. 

Saat disinggung soal ini, Iis Dahlia mengaku hanya sekadar membantu sebisanya. Menurut Iis, Krisna Mukti saat itu sedang membutuhkan pertolongan.

"Dasarnya saya kenal Krisna, walau nggak main tapi saya tahu. Pada dasarnya dia nggak bersalah tapi kena impact jadi bersalah (kasus Krisna)" ujar Iis Dahlia di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Pokoknya aku niat nolong aja," Iis Dahlia menambahan.

Selain itu, walau belum akrab Iis Dahlia sudah bisa melihat kalau Krisna Mukti sosok pria yang baik. Iis juga mengetahui Krisna tidak terlibat kasus korupsi.

"Kalau dulu kan Krisna gue emang kenal, dan posisi dia saat itu emang lagi susah banget. Dia dikasih kerjaan atau apa gitu dulu tuh sama orang dan orangnya itu ternyata uangnya hasil dari inilah (berkasus)" beber Iis Dahlia.

"Akhirnya Krisna juga jadi kebawa-bawa. Akhirnya Krisnanya sempet dipenjara juga di Kendari apa Sulawesi mana gitu lah. Karena ngelihat pemberitaan itu dan dia minta tolong ya kenapa nggak bantu," pungkas Iis Dahlia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait