Pihak Fairuz Arafiq Menyayangkan, Pablo Benua Izin Jenguk Orang Tua tapi Malah Ngemall

Supriyanto | 15 Maret 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz Arafiq ikut memberi komentar terkait foto Pablo Benua yang berkeliaran bebas di rumah makan. Padahal Pablo sedang menjalani proses hukum kasus ikan asin.

Fairuz A Rafiq mengaku kaget, bagaimana bisa Pablo berada di sebuah mall sementara kasusnya masih bergulir. Meski demikian, istri Sonny Septian itu percaya kepada pihak yang berwenang semua sesuai prosedur.

"Tapi semuanya saya percayakan sama Allah dan penegak hukum, karena saya juga ditanya sama temen-temen saya," ungkap Fairuz Arafiq di kantor pengacara Minola Sebayang, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3).

"Kita positif thinking ya. Kalau kaget ya kita kaget, kalau prossedurnya emang ada ya pasti ada. Mereka emang (izin) menjenguk orang tuanya tapi kok ada di luar, di mal? Nah ini yang saya tanya lebih lama menjenguknya atau ke mal?," ucap Sonny Septian menimpali.

Sementara itu, Minola Sebayang tim kuasa hukum Fairuz sebagai pelapor kasus ikan asin mengatakan jika benar Pablo meminta izin untuk menjenguk ibundanya yang dikabarkan sakit. Namun sangat disayangkan, Pablo justru kedapatan berada di mall.

"Memang benar melakukan izin tapi dilakukan sesuai izinnya atau tidak, apakah ia (Pablo) lebih banyak menghabiskan waktunya untuk jenguk orang tuanya sampai bisa jalan-jalan di mall," pungkas Minola Sebayang.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait