Sudah Memaafkan, Fairuz A Rafiq Berharap Rey Utami dan Pablo Tobat

Supriyanto | 15 Maret 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A Rafiq melaporkan Rey Utami, Pablo Benua, dan mantan suaminya, Galih Ginanjar, dengan pasal pencemaran nama baik melalui konten video YouTube.

Fairuz sempat depresi lantaran merasa dipermalukan oleh Galih Ginanjar di akun YouTube milik Rey dan Pablo. Namun, saat ini ibu dua anak itu mengaku sudah memaafkan ketiganya.

"Saya bilang saya tidak benci sama mereka, saya sudah maafkan," ucap Fairuz A Rafiq kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3).

Meski demikian Fairuz meminta proses hukum tetap berjalan sesuai dengan peraturan yang ada. Istri Sonny Septian itu juga mendoakan orang tua Pablo yang dikabarkan sakit.

"Tapi prosedur hukum kan sudah berjalan. Sebagai masyarakat yang baik ya dijalankan prosedur hukumnya sampai selesai. Udah itu aja, saya sudah maafkan. Saya bahkan mendoakan orangtuanya yang sedang sakit," kata Fairuz A Rafiq.

Fairuz berharap Rey dan Pablo bertobat untuk tidak melakukan hal negatif yang bisa merugikan orang lain.

 "Sebenarnya banyak berdoa sama Allah dikasih kesabaran. Saya ikhlas menjalaninya. Saya juga mendoakan mereka benar-benar tobat dijalan Allah agar tidak ada hal-hal jahat yang di lakukan lagi," ucapnya.

"Saya ikut membantu mendoakan. Sesama muslim kita harus sama-sama mendoakan untuk hal yang baik. Saya sangat-sangat berharap dia dapat diberikan izin untuk menjenguk anaknya. Semoga anaknya sehat-sehat saja," pungkas Fairuz A Rafiq.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait