Ultah, Betrand Peto Dapat Kado Mobil Mewah dan Kuda

Ari Kurniawan | 16 Maret 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan Sarwendah memberi hadiah istimewa untuk putra mereka, Betrand Peto, di ulang tahunnya yang ke-15. Sarwendah membelikan mobil mewah, sementara Ruben memberi seekor kuda.

Sarwendah sengaja membelikan mobil, karena selama ini Betrand meminjam mobil Jordi Unsu, pamannya, untuk beraktivitas.

"Selama ini Koko (Betrand) pakai mobilnya Uncle Jordi. Memang momennya pas, jadi sekalian beli mobil buat Onyo. Karena kan itu juga kita bukan membeli sesuatu yang tidak diperlukan. Itu kan diperlukan untuk mobilitas dia ke sekolah atau dia mau pergi syuting. Jadi carinya yang lebih nyaman buat dia," jelas Sarwendah, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (15/3). 

Sementara itu, kuda yang diberikan Ruben Onsu kepada Betrand Peto adalah kuda yang berasal dari Jerman. Ruben mempersiapkan hadiahnya sejak tahun lalu. 

"Dari November (2019). Kan ada proses karantina tiga bulan, baru keluar di Januari akhir, baru dirawat semuanya," bilangnya. 

Kuda yang dibeli Ruben Onsu kabarnya mencapai harga 1 miliar rupiah. Benarkah?

"Aduh, pokoknya cek google sendiri deh ya," ucap Ruben Onsu sambil tertawa. 

Selaian hadiah mahal, Ruben Onsu dan Sarwendah juga membuat pesta kejutan untuk Betrand Peto. Pesta itu bertema tokoh animasi Dragon Ball, sesuai kesukaan Betrand. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait