Heboh Corona, Jessica Iskandar Bingung Nasib Perikahannya

PPF | 16 Maret 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dan Richrad Kyle akan melangsungkan pernikahan pada Minggu, 22 Maret 2020. Kini, ibu satu anak itu bingung akan nasib pernikahannya.

Hal tersebut dikarenakan wabah Corona di Indonesia yang semakin menjadi. Jessica Iskandar kebingungan, apakah pernikahannya harus dibatalkan atau ditunda.

"Wedding pertama cancel, masa sekarang cancel juga?" urai Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya yang disertai emoticon sedih.

"hmm..tapi yang penting adalah semua warga Indonesia harus bebas dari virus, yuk sama-sama lawan dengan cuci tangan sesering mungkin, jangan keluar rumah kalau tidak penting, jangan keluar rumah saat sakit, hubungi dokter jika merasa ciri-ciri virus corona. Berjarak minimum 1 meter saat harus bicara dengan orang lain. Jangan menimbun masker dan makanan," sambungnya lagi.

Hingga saat ini, pihak Jessica Iskandar belum memberikan keterangan resmi tentang pernikahannya. Rencananya setelah pernikahan digelar di Bandung, Jawa Barat, Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar resepsi di Bali.

Rencana pernikahan ini memang sudah dari tahun lalu ada. Sebelumnya sempat diundur lantaran kondisi kaki Richard yang masih harus menjalankan beberapa perawatan. 

(ppf)

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait